Menjadi Manusia Unggul,Berpikir positif, niat yang tulus, berdoa dan ibadah sungguh sungguh, bekerja smart, memberi inspirasi sukses, Quantum Life Revolution,Bahagia Dunia Mati Masuk Syurga

Rabu, 08 Januari 2014

BISNIS VIRTUAL PAYMENT, DIGITAL REVOLUTION

RAPAKAH ANDA MAU TAHU CARA MENDAPATKAN UANG BERKAH, MELIMPAH DAN HALAL DARI BISNIS TERPERCAYA, dengan mengubah PENGELUARAN RUTIN ANDA MENJADI PELUANG PASIIIVE INCOME RATUSAN JUTA RUPIAH  PERMINGGU ??  

gguJika ya, sekarang Anda sudah menemukan Cara yang Tepat dan Teruji, yang bisa merubah masa depan Anda. Yakinlah ini bukan sebuah kebetulan, melainkan salah satu petunjuk dari-Nya yang telah menghantarkan Anda untuk menemukan sebuah Bisnis Terpercaya yang Halal, Berkah, Amanah, dan Mudah Dijalankannya, yang didirikan langsung oleh seorang yang sudah diketahui kredibilitasnya, yaitu: Ustadz Yusuf Mansur.

founder-vsi-ustadz-yusuf-mansurMENGAKSESINTERNET
SYARAT BISNIS INI HANYA BISA MEMBACA 
DAN SEDIKIT INTERNET
Jika 2 Syarat ini sudah terpenuhi, syarat yang lainnya bisa kita pelajari bersama…
PERHATIAN UNTUK ANDA !
Sebelum kita mulai membahas bisnis ini, jika Anda serius ingin memiliki Bisnis yang Bagus dan memiliki prospek masa depan yang cerah dan berkepanjangan, saran saya sebaikknya Anda tunda sejenak aktivitas online Anda yang lain saat ini, dan simpan dulu segala pengalaman buruk Anda tentang bisnis. Kosongkan sesaat pikiran Anda agar bisa mencerna informasi berharga ini dengan pikiran dan hati yang jernih. Kita bahas bagaimana cara Memiliki Bisnis Online yang Bagus, dengan Modal Kecil, namun Income Sangat Besar !!!
Baiklah, sekarang kita mulai mempelajari Bisnis Dahsyat ini…
Dengan Bangga dan Penuh Rasa Syukur, izinkan kami memperkenalkan Bisnis Terbaru kami kepada Anda, yaitu:SentosaInternasional”
team-vsicenter

Apakah Anda sudah tahu, Apa Bisnis VSI itu?

Bisnis VSI atau Veritra Sentosa Internasional adalah sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan umum, Jasa Pemasaran produk komoditas pokok dalam masyarakat dan peluang bisnis untuk para pelanggan / anggota berbasis e-Commerce. Untuk Info lengkap tentang produknya, bisa dipelajari di menu Produk  pada website ini.

Apakah Benar Bisnis VSI didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur?

Dikarenakan banyaknya “oknum” yang menjual nama besar Ustadz Yusuf Mansur demi kepentingan pribadi, maka banyak orang yang tidak langsung begitu percaya dengan Setiap Jenis Bisnis yang mengatasnamakan Ustadz Yusuf Mansur ini. Termasuk mungkin Anda salah satunya.
Jujur saja, saya pun bukan orang yang langsung percaya begitu saja dengan Bisnis VSI Ustadz Yusuf Mansur ini. Saya orang yang lebih dahulu meneliti Keabsahan Bisnis VSI ini sebelum ada bukti nyata seperti video, brosur, dll.
Namun setelah melakukan penelitian mendalam, akhirnya saya percaya 100% pada Bisnis VSI ini, bahwa Bisnis VSI (VSI dibaca;Ve Es I = Ejaan Bahasa Indonesia) adalah benar didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Bagi Anda yang masih tetap ragu, berikut ini saya tampilkan salah satu video saat acara Soft Launching Bisnis VSI ini, dimana Ustadz Yusuf Mansur langsung memberikan sambutan tentang VSI dan latar belakang pendiriannya. Videonya ada banyak, hanya saya tampilkan satu saja, karena akan lama jika kita hanya menonton Video saja. untuk MENONTON VIDEO KLIK DI SINI
Bagaimana, sudah menyaksikan videonya? Sudah jelas ya, bahwa Bisnis VSI ini benar-benar resmi didirikan oleh Ustadz Yusuf Mansur.
Catatan Penting:
Bisnis VSI ini baru Soft Launching Minggu, 21 Juli 2013. Namun Respon Masyarakat begitu kuat dikarenakan 2 Kekuatan Besar yang melatar belakanginya, yaitu: Profil Pendirinya dan Produknya.
Jadi, Anda Join/Berbagung atau Tidak, Bisnis ini akan tetap maju Melesat Kencang meninggalkan Anda yang masih berpikir-pikir.
Pilihan ada di tangan Anda !!!
Siap Menjemput Sukses Bersama VSI???

Grand Launching VSI

Siapa saja yang bisa menjalankan Bisnis VSI ini?

Siapapun bisa menjalankan Bisnis VSI ini, baik Anda sebagai pelajar, mahasiswa, karyawan/buruh, pedagang, Pebisnis, Ibu Rumah Tangga, Pengusaha, Internet Marketer, Blogger, bahkan pembantu rumah tangga sekalipun, baik yang tinggal di dalam negeri (WNI menetap), maupun yang sedang di Luar Negeri (Kuliah/Kerja di Luar Negeri), karena bisa dijalankan secara Online dan Offline.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Bisnis VSI ini bisa dikerjakan secara Offline dan Online. Bagi yang ingin mengerjakan secara Offline, Anda bisa bergabung dengan Team Offline setelah Anda menjadi Member Resmi via Team VSIcenter.com ini. Sedangkan bagi yang suka menjalankan secara Online, Team Online VSIcenter.com menyediakan Fasilitas Online canggih sehingga Anda bisa menjalankannya secara Online, tanpa harus kelayapan ataupun keluyuran untuk bertemu tatap muka dengan orang lain, tanpa harus presentasi, tanpa harus jualan, belanja wajib, dan setumpuk aktivitas offline lainnya yang mungkin sudah membosankan diri Anda.
Setelah Anda mendaftar di Web Support VSIcenter.com ini, Anda akan mendapatkan Alamat Web Replika secara GRATIS yang tampilannya sama persis seperti Web yang sedang Anda baca ini, namun atas nama Anda sendiri, sehingga ketika ada yang mendaftar, mereka akan menjadi Member Anda.
Format Web Replika yang akan Anda dapatkan adalah seperti ini:

www.VSIcenter.com/?reg=username-anda

Dengan alamat web replika ini, Anda bisa menjalankan Bisnis VSI ini di mana pun Anda berada, dan kapan pun bisa diakses. Jadi, Web Replika Anda akan bekerjaNon Stop 7 x 24 Jam setiap minggu nya, tanpa mengenal libur. Anda pun akan diajarkan cara mempromosikan Web Replika Anda agar bekerja otomatis menghasilkan uang tanpa henti untuk Anda walaupun Anda sedang tidur sekali pun. Anda juga akan diajarkan cara merubah alamat web replika Anda menjadi Domain milik Anda sendiri sehingga bisnis ini benar-benar menjadi milik Anda sendiri.
Mesin Uang Otomatis

Bagaimana Bisa Percaya Bahwa Bisnis VSI ini bukan penipuan?

Sebenarnya jika Anda mau berfikir bijak, sejak awal Anda membaca website ini yang pertama kali saya langsung memperkenalkan siapa diri saya selaku Admin / Pengelola Website VSIcenter.com ini. Namun jika Anda masih ragu, saya tidak bisa memaksa diri Anda. Hanya saja, Anda percaya atau tidak, Bisnis VSI ini tetap melesat cepat jauh meninggalkan Anda yang masih ragu dan mikir-mikir terus.
Dalam menjalankan Bisnis Online, saya mencoba menerapkan Filosofi “4 Sifat Terpuji Rosulullah Muhammad Saw.”,yaitu: Shiddiq, Amanah, Fatonah, dan Tabligh. Maksudnya seperti apa? Mari kita bahas terlebih dahulu.
Catatan:
Saya bukan bermaksud menjual agama dengan mengambil filosofi ini, ini adalah prinsip saya dalam memilih sebuah Bisnis, khususnya Bisnis Online)
Inilah Prinsip saya dalam memilih Bisnis Online Terpercaya:
  1. Shiddiq artinya Benar. Bisnis Online yang harus Anda ikuti adalah Bisnis Online yang benar, ada produknya, real, baik barang maupun Jasa. Bisnis VSI ini pun Benar adanya, baik produk maupun perusahaannya.
  2. Amanah artinya Bisa Dipercaya. Banyak bisnis online yang berbau penipuan bahkan benar-benar penipuan. Nah, Bisnis VSI ini, selain Foundernya yang Amanah, yaitu: Ustadz Yusuf Mansur dan Team, juga Anda perlu memilih Admin atau Upline yang amanah juga. Mudah-mudahan saya bisa memegang amanah Sahabat-sahabat yang mempercayakan bergabung bersama Team VSIcenter.com ini. Aamiin… :-)
  3. Fathonah artinya Cerdas. Banyak orang yang Berbisnis Online tapi Gagal. Bagaimana supaya berhasil? Kita harus cerdas dalam menjalankannya. Insya Allah kami dari Team VSIcenter.com akan berusaha semaksimal mungkin mencari dan mengajarkan jalan terbaik agar para Mitra kami bisa sukses bersama-sama dengan cara cerdas yang diajarkan di Member Area VSIcenter.com ini.
  4. Tabligh artinya Menyampaikan. Tugas kami adalah menyampaikan pesan yang ada di Perusahaan VSI ini kepada semua mitra kami, dan juga mengajarkan nilai-nilai Bisnis yang Amanah agar dalam menjalankan Bisnis VSI ini kita mendapatkan Rizki yang Halal dan Berkah. Insya Allah… Aamiiin… :-)
Itulah Filosofis saya dalam menjalankan Bisnis VSI dari Ustadz Yusuf Mansur ini dalam Team VSIcenter.com ini.

Mengapa Ustadz Yusuf Mansur Membuat Bisnis VSI ini?

Banyak pertanyaan tentang hal ini. Jika Anda sudah menyimak dengan seksama isi dari Video Ustadz Yusuf Mansur di atas, sebenarnya sudah dibahas sebagian. Namun saya jelaskan sebagian di sini.
Tujuan Inti Pak Ustadz Yusuf Mansur mendirikan Bisnis VSI ini adalah untuk Membangun Komunitas untuk “Membeli Kembali” Aset Bangsa Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing. Apakah Anda tahu, bahwa sebagian besar aset yang ada di Bumi Pertiwi Indonesia ini sudah dikuasai asing? Jika belum, ini adalah salah satu Peta Aset Indonesia yang dikuasai oleh Negara Asing:
peta-aset-indonesia-yang-dikuasai-asing
Jika saja misalnya dari Total 250 Juta Penduduk Indonesia, 10 Juta nya menjadi Member VSI, lalu ada aset pemerintah yang dikuasai oleh asing mau dijual, maka dengan jumlah 10 Juta Komunitas VSI yang ada, Aset tersebut bisa dibeli kembali, dan keuntungan dari aset tersebut bisa dibagikan kepada seluruh Member VSI.
Bagaimana, Mulia Sekali Bukan Visi Misi VSI ini?
Juga bisa Anda bayangkan, berapa potensi Bonus ataupun Bagi Hasil jika semua Aset Asing ini sudah dikuasai oleh Komunitas VSI ini? Semoga Allah memudahkan Tujuan Mulia Ustadz Yusuf Mansur dan semua mitra VSI yang sudah bergabung dan mendukung program ini. Anda selanjutnya yang mendukung program ini ya… :-)  

Apakah Harus Bayar untuk Jadi Member Bisnis VSI ini?

Untuk menjadi Member Resmi Bisnis VSI ini memang Anda harus membayar Keanggotaan, yaitu cukup sekali seumur hidup, tanpa ada biaya bulanan, juga tanpa belanja wajib (TUPO). Dari Uang Pendaftaran Anda tersebut, maka Anda akan mendapatkan Produk sesuai Paket Pendaftaran yang Anda pilih. Marketing plan klik di sini
Untuk join,atau pendaftaran silahkan klik di sini 

Tidak ada komentar: