Menjadi Manusia Unggul,Berpikir positif, niat yang tulus, berdoa dan ibadah sungguh sungguh, bekerja smart, memberi inspirasi sukses, Quantum Life Revolution,Bahagia Dunia Mati Masuk Syurga

Minggu, 28 September 2008

Manakah yang terbaik untuk Anda? Air Mineral atau Air Murni?

Michael R.Long, Pakar air USA dan ahli kualitas air (WQA), menyatakan:Tidak ada filter di dunia yang dapat membedakan antara mineral-mineral ?baik? dan ?tidak baik? selama proses filtrasi.
Banyak pakar menyatakan bahwa mineral-mineral yang diperlukan oleh tubuh, bukan berasal dari air:
1.Dr.Norman W.Walker, Ph.D dalam Jurnal nutrisis kimia dan penelitian saintifik Norwalk, New York menyatakan : ?Mineral ? mineral dalam air bukan organik dan tidak dapat diserap oleh tubuh kita?
2.Dr.Paul Bragg,N.D.Ph.D, dalam bukunya: ?The Shocking Truth About Water??Mineral bukan organik yang terdapat dalam air, bila masuk ke dalam tubuh akan mengendap karena tidak dapat diserap oleh tubuh kita?
3.Harvey and Marlyn Diamont, dari buku berjudul : Fit For Life?, Warner books-ms.35,1985.?Air dari mata air pegunungan tidak sesuai untuk tubuh manusia karena mengandung mineral-mineral bukan organik yang tidak diperlukan,tidak dapat diurai dan tidak dapat dikeluarkan oleh tubuh, mineral-mineral ini dapat bercampur dengan kolestrol dalam darah sehingga mudah terbentuk plak tebal dalam saluran darah.
4. Allan McDaniel,M..D.,dalam bukuya: ? Water—what’s in it for you?? menyatakan:?Tidak ada nutrisi yang penting yang larut dalam air yang diperlukan oleh manusia untuk kehidupan atau kesejahteraan. Semua nutrisi yang penting dapat diperoleh dari makanan dan suplemen makanan yang baik.
Tahukah Anda ?Air mendidih / dimasak itu :
* Hanya berfungsi untuk membunuh bakteri, tapi sisa bahan pencemaran lainnya tetap tertinggal dalam air.* Mempercepat reaksi antara bahan organik untuk bergabung dengan klorin yang membentuk triklorometana.* Pada saat mendidih terjadi uap air (penguapan). Hal ini menyebabkan bertambahnya kepekatan bahan pencemaran air dan sisa kalsium.* Hasilnya dianggap seagai ?AIR MATI? karena kekurangan oksigen dan berbau.
Sumber www.oxycjdw.com

Tidak ada komentar: